Minyak Bulus Untuk Perawatan Kulit


Harga Pas : Rp 39.999,- / buah

Deskripsi Produk

PENTING !!
Kemasan Minyak bulus yang kami kirim sesuai persediaan stock kami ( Lihat Pic Produk)^_^

Sekarang ini banyak sekali orang-orang yang mengalami masalah-masalah kesehatan kulit. Misalnya saja luka bakar, borok atau ensim, terus ada juga masalah kulit kendor/keriput, gatal-gatal dll.
Untuk orang yang mengalami masalah-masalah kesehatan kulit dapat diatasi dengan menggunakan minyak bulus .

Karena ini minyak bulus yg asli maka aroma yang tercium adalah amis.....bila anda kurang menyukai baunya selama pemakaian dapat digunakan secara berbarengan dengan minyak ZAITUN yang ASLI..maka tidak akan mengurangi khasiatnya.

Minyak Bulus, Minyak Mujarab, Multi Khasiat Warisan Tradisi Indonesia. Minyak Bulus diambil dari lemak bulus yang diolah dengan cara tradisional, dengan cara dipanaskan dengan api atau dengan panas sinar matahari hingga lemak mencair. Tidak meninggalkan efek samping, aman bagi kulit dan bebas iritasi, karena bebas campuran apapun.
Dengan survei dan penelitian yang terus kami lakukan dan kami merujuk pada beberapa sumber, bahwa minyak bulus mempunyai khasiat yang sangat mujarab untuk kesehatan kulit, merawat dan mengobati berbagai macam penyakit kulit lainnya.

Minyak bulus juga mempunyai khasiat untuk mengencangkan, menghaluskan, memutihkan kulit kusam dan untuk alat vital laki-laki yang lemah serta mengencangkan payudara wanita yang kendor.
Kandungan yang ada pada minyak bulus yaitu beberapa vitamin, di antaranya vitamin A, C dan E. Hanya untuk obat luar, tidak baik untuk diminum
Cara penggunaan:
Bagi kulit yang keriput, apabila dioleskan minyak bulus sambil sedikit ditekan niscaya kulitnya akan kembali kencang, halus serta singset.
Alat vital yang lemah (lemah syahwat), apabila dioleskan dengan minyak bulus sambil diurut, insya Allah akan kuat kembali.
Bagi wanita yang payudaranya mulai menurun, lebih-lebih yang anaknya sudah banyak, apabila digosok-gosok dengan minyak bulus dari bawah ke atas, maka

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Free Templates | Mas Template
Copyright © 2012. Topbravo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger