Jati Belanda Kapsul Pelangsing dan penurun kolesterol berBPOM

Harga Pas:Rp 70.000,- / buah
nin's

Deskripsi Produk

ini ekstrak[sari pati] ya, bukan serbuk biasa, best quality
murni herbal, tanpa campuran bahan kimia, tanfa efek samping, aman utk metabolisme tubuh, aman utk dikonsumsi jangka panjang

JATI BELANDA terbuat dari Ekstrak Guazuma Ulmifolia Lamk. yang berkhasiat untuk mengurangi Lemak, terutama pada bagian perut, Mengencangkan otot-otot perut, sehingga badan menjadi langsing dan sehat. Selain itu Jati Belanda bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Spesifikasi Produk:
Kemasan Botol isi : 60 Kapsul@500mg

Teh daun jati belanda telah digunakan oleh masyarakat jawa sebagai pelangsing badan alami yang aman bagi tubuh. Daun jadi belanda ini juga bisa untuk mengobati berbagai macam penyakit, antara lain:

- Kegemukan
- Perut Kembung
- Peluruh Kolesterol
- Pereda Diare
- Pelangsing

Hampir setiap bagian dari tanaman jati belanda ini bisa digunakan sebagai obat alami. Dan yang paling efektif, teh ini digunakan sebagai peluruh kolesterol dan pelangsing badan.

Tanin yang banyak terkandung di bagian daun jati belanda, mampu mengurangi penyerapan makanan dengan cara mengendapkan mukosa protein yang ada dalam permukaan usus. Sementara itu, musilago yang berbentuk lendir bersifat sebagai pelicin. Dengan adanya musilago, absorbsi usus terhadap makanan dapat dikurangi. Hal ini yang yang menjadi alasan banyaknya daun jati belanda yang dimanfaatkan sebagai obat susut perut dan pelangsing. Dalam perkembangannya, daun jati belanda juga banyak dimanfaatkan untuk mengatasi penyakit kolesterol dan rematik gout.

Jadi, meskipun tubuh kita mengkonsumsi makanan seperti biasa, berat badan tetap bisa diturunkan.

Cara pemakaian:
- pengobatan : 3x2 sehari
- pencegahan : 2x1 sehari
Dengan 2 gelas air putih. konsumsi selama 5-7 hari, setelah itu pemakaian dihentikan sementara selama 1 minggu, baru dilanjutkan kembali dgn dosis sesuai dgn kondisi tubuh

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Free Templates | Mas Template
Copyright © 2012. Topbravo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger