Masker Detox Wajah, Mengeluarkan Semua Komedo

1171815_e0a71d1a-0f02-11e2-8949-33bee3b59b20

1171815_e485a432-0f03-11e2-afed-edbde3b59b20

Harga Rp 58300

NEW! Ada cara penggunaan di bagian belakang jar utk memudahkan customer ^^
Tampilan jar cek etalase. Jar & tulisan dapat sewaktu-waktu berubah tanpa mengurangi isi bersih.
Best seller di KASKUS dan FEMALE DAILY (semua seller di kedua forum tdk punya Aztec ready stock!)
Ayo keluarkan racun pada tubuh dan komedo2 wajah kita dengan aztec clay mask.
Aztec Mask adl bentonite murni yg sudah terkenal berkhasiat untuk kesehatan kulit dan kecantikan. Cleopatra terkenal menggunakan clay sbg resep rahasia kecantikannya.
Apa sih fungsi bentonite itu?
Manfaatnya untuk detox logam berat seperti: merkuri, cadmium, arsen.
bentonite merupakan ion negatif yang akan menarik logam dan zat kimia yang mengandung unsur berbahaya pada wajah. Sehingga tubuh kita akan di detox dari zat2 kimia berbahaya yang (mana kita tahu) bisa ada di krim2 wajah yang kita gunakan.
Aztec Clay ini ampuh untuk membersihkan pori-pori dan komedo, berasa cenat cenut selama pemakaian. Membuat wajah menjadi halus dan komedo jadi menghilang.
Cara penggunaan masker wajah :
Campurkan 1 sendok teh clay dengan sedikit cuka apel, hingga membentuk pasta. Oleskan pada wajah dan tunggu hingga kering.
Unik!
Setelah dibilas, komedo2 yg ada diwajah akan muncul dipermukaan kulit. Sediakan pore pack atau bersihkan dgn tissue
“aztec sekarang jadi masker rutin yang aku pakai seminggu sekali kadang malah seminggu 2/3 kali, pakai aztec sudah menjadi semacam kebutuhan dalam seminggu. Rasanya kulit gak bersih kalau udah seminggu belum maskeran ini ”
kemasan : Isi bersih: 62.5 gram


Berat pengiriman: 100 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Related product you might see:

Share this product :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Free Templates | Mas Template
Copyright © 2012. Topbravo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger