Obat Kuat Herbal Licengsui Asli Indonesia

Net Price : Rp 175.000,- / item
Firdaus Sho

Product Description

Licengsui adalah ramuan obat kuat untuk dioles pada penis, bukan untuk diminum. Manfaatnya untuk mengatasi ejakulasi dini dan membuat Anda tahan lama dalam berhubungan intim. Jika selama ini Anda hanya tahan berhubungan selama beberapa menit saja dan sperma langsung keluar, maka dengan Licengsui Anda bisa tahan 1-2 jam tanpa keluar sperma. Manfaat lain dari Licengsui adalah ereksi penis menjadi lebih besar dan lebih keras, serta sebagai antiseptik untuk menjaga kesehatan area vital Anda.



Cara Penggunaan Licengsui
:
1.Gunakan sehabis mandi atau digunakan kapanpun asal cuci penis Anda sampai bersih.

2.Teteskan ramuan Licengsui pada penis, sekitar 3-5 tetes kemudian oleskan di penis hingga merata. Ketika mengoleskan, jangan sampai terkena lubang penis.

3.Setelah 5-10 menit, Anda akan merasakan hangat di penis. Ini adalah tanda bahwa ramuan Licengsui sedang bereaksi. Rasa hangat ini hanya berlangsung selama 1 - 2 jam tergantung berapa banyak Anda meneteskan ramuan Licengsui. Namun efek anti ejakulasi dini tetap ada selama 24 jam sejak Anda mengoleskan Licengsui.
4.Anda boleh menggunakan penis untuk berhubungan intim paling cepat setelah 1 jam terhitung sejak Anda mengoleskan Licengsui. Sebelum digunakan untuk berhubungan, sebaiknya penis dicuci dulu hingga bersih.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Free Templates | Mas Template
Copyright © 2012. Topbravo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger