Egyptian Magic Cream 118ml FULL SIZE


Net Price:Rp 185.000,- / item
BeMartsho
Baru

Product Description

Egyptian Magic Cream adalah cream berbahan alami ramuan mesir. dipakai oleh banyak seleb Hollywood, spt Madonna, Kate Hudson, Brooke Shields, dll dan juga recommended by OPRAH.

Kandungan dalam cream ini pun sangat alami dan aman yaitu : Olive oil, beeswax, honey, pollen, royal jelly and propolis extract.

Bisa untuk menyembuhkan luka.
Meskipun kita tidak direkomendasikan untuk luka lama, Egyptian Magic Cream memang dapat bekerja keajaiban untuk menyembuhkan yang relatif baru dan bekas perubahan warna kulit.
EMC populer di antara banyak ahli bedah plastik, yang merekomendasikan hal ini kepada pasien mereka untuk mempercepat penyembuhan luka operasi plastik.

alasan kenapa harus beralih ke eypgtian magic cream :
1. Cream ini kandungannnya alami, ga bikin tergantungan or addict
2. bila pake cream pemutih or perawatan dokter kulit yg menghabiskan uang jutaan, putih nya hanya pada saat kita pake itu, setelah off, satu or dua bulan, pasti ada iritasi or pasti ada efek yang tertinggal dari cream tersebut
3. setelah browsing kesana kemari, liat semua testi, ternyata semuanya jenis kulit cocok dengan EMC ini..dan hasil yg terlihat memang tidak instan,karena sperti yg sista semua tau, segala sesuatu yg instan pasti ga bagus en berdampak buruk buat kulit.
4. kegunaan nya :
-menghaluskan kulit, menbuat kulit lebih cerah, kulit terasa kenyal, sehat, mengecilkan pori pori, memperbaiki kerutan halus diwajah, dan bisa juga buat rambut rontok.. dengan cara diolesin ke kulit kepala..untuk luka bakar, penyembuhan jerawat, menghilangkan bekas luka cakar, jerawat, gigitan nyamuk,bisa buat panjang bulumata, menghaluskan ketiak dan selangkang, menghilangkan strecth mark, menghilang biang keringat pada anak, menghaluskan tumit dan dengkul, menghilangkan jerawat dipunggung, dan kapalan dll..ALL IN 1 PDODUCT dan ini bisa dipake wanita or pria, anak kecil or orang tua, bahkan baby juga pake utk alis nya dan biar kulit kepalanya cepet numbuh rambut.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Free Templates | Mas Template
Copyright © 2012. Topbravo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger