Serum Gold Anisa Skin Care / Serum Emas


Harga Pas : Rp 65.000,- / buah

Deskripsi Produk

No POM RI : NA18111202729
isi 20 ml

***WHITENING GOLD SERUM ANISA***
Serum emas anisa
Inilah salah satu produk anisa yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan, produk yang belum lama diperkenalkan ini memang luar biasa karna dapat memutihkan kulit dalam waktu yang relatif singkat, maka tak berlebihan jika produk ini disebut sebagai Whitening Gold Serum. Tak seperti produk serum emas kebanyakan dimana emas-emas nampak tidak menyatu dan hanya berfungsi untuk menjadikan kulit tampak lebih halus karna adanya kandungan serbuk emas, tidak hanya kedua fungsi itu whitening gold serum dalam serum emas benar-benar dapat menjadikan kulit tampak cerah dan putih alami.
Whitening Gold Serum Anisa akan menjadikan kulit wajah menjadi bercahaya, putih halus dan bersinar cerah, dengan kandungan vitamin C dan E semakin membuat serum whitening gold anisa yang dijual di herbal cream ini menjadi lebih sempurna sebagai perawatan kecantikan kulit wajah sehari-hari.

MANFAAT :
Membuka aura wajah sehingga wajah menjadi cerah, bersih & bercahaya
Memperbaiki Jaringan kulit yang rusak
Menghilangkan kerutan pada wajah
Memutihkan wajah dalam waktu yang relatif singkat
Menghilangkan Flek, kantung mata yg gendut atau menghitam

CARA PEMAKAIAN
Untuk pemakaian produk ini silahkan sista teteskan 2-3 tetes serum pada tangan atau langsung pada wajah, usapkan pada kulit wajah yang sudah di bersihkan secara merata hingga batas leher. Gunakan sebelum memakai krim malam atau krim pagi secara teratur.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Free Templates | Mas Template
Copyright © 2012. Topbravo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger