Penghemat BBM "Motor Save" - Terbukti

Penghemat BBM "Motor Save" - Terbukti Menambah Tenaga dan Menghemat Bensin

Harga Pa s: Rp 80.000,- / Buah

Deskripsi Produk

MOTOR SAVE
FUEL SAVER & INCREASE ENGINE POWER
Reg. No. D00.2006. 026728
COMPONENT BY MATSUSHITA CO. JAPAN

Awalnya seller ragu-ragu pakai alat ini. Tapi setelah saya test ke motor kesayangan, langsung dech ane percaya. Disamping tenaga mesin makin ok, bensin juga jadi irit.

MOTOR SAVE ialah alat penghemat BBM model terbaru yg berbasis kelistrikan. Alat ini dipasang pada output coil (kabel busi) untuk mengoptimalkan arus DC listrik menuju busi sampai ke ruang piston sehingga menghasilkan pembakaran bbm yg lebih sempurna, kemudian mengurangi getaran mesin dengan mengatasi kelebihan beban arus AC listrik dari sistem kelistrikan mesin itu sendiri yg ditimbulkan oleh generator, coil , dst.

Setiap busi memiliki 2 kutub listrik yaitu Katoda & Anoda, itu artinya busi bekerja pada arus DC. Rangkaian Motor Save bersinergi melewatkan arus DC ke busi kemudian meredam arus AC agar tidak melewati busi terlihat dari indikator lampu jenis AC (lampu flashing) yg berkedip- kedip menyerap dan meng-eliminasi arus AC sehingga memaksimalkan daya output DC murni.

Motor Save juga meredam fluktuasi induksi dgn menggunakan bahan ferrite dan menggandakan tegangan DC yg disalurkan oleh COIL dgn rangkaian voltage multiplier circuit, karena peningkatan tegangan DC yg sangat murni maka percikan api yang keluar pada katoda busi akan menjadi semakin optimal, alhasil terjadi pembakaran yang lebih sempurna sehingga power dan akselerasi pada mesin meningkat, bensin terbakar secara maksimal dan uap bahan bakar tidak terbuang sia- sia. Bukti dari penambahan power mesin terlihat pada grafik DYNOTEST.

Cara pemasangan Motor Save di pasang pada kabel koil busi : Kabel Coil ==> MOTOR_SAVE ==>Kepala Coil Busi

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Free Templates | Mas Template
Copyright © 2012. Topbravo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger