Kaca Mata Anti Air Dan Untuk Kesehatan


Harga Pas : Rp 150.000,- / Buah

Deskripsi Produk

GRATIS TEMPAT KACA MATA EXCLUSIVE "Pinhole Glasses"

KACA MATA TERAPI MASA KINI
Technology Jerman ”Viewsonic”
Pada jaman sekarang mata kita bekerja sangat berat seperti pagi-pagi kita sudah menyalakan YV, komputer, baca majalah, koran, buku, bermain komputer atau kita keluar rumah mata kita kena debu dan sinar matahari yang sangat panas.
Apabila mata bekerja terus menerus setiap hari maka mata akan mengalami kelelahan , mudah ngantuk, otot mata akan cepat capek maka mataakan mengalami gangguan seperti : mata merah, mata minus, silinder dan katarak dll.
Selama ini bagi mereka yang mengalami mata mius, plus atau silinder sangat sulit melepaskan ketergantungan mereka pada alat bantu (kacamata atau lensa kontak) untuk melihat atau membaca. Bahkan dari waktu ke waktu mata minus atau plus semakin besar , sehingga tidak heran kalau banyak diantaranya telah mencoba berbagai cara untuk mencari pengobatan dan melepaskan ketergantungan pada lensa kacamata.
Diantara sekian alternatif pengobatan untukmenurunkan atau menyembuhkan mata minus atau plus (bahkan yang silinder), salah satunya yang saat ini menjadi perhatian adalah dengan terapi memakai kacamata non lensa atau disebut dengan ” Pinhole Glasses Eyewear”.
Metode terapi ini selain aman ( tanpa operasi dan tanpa obat-obatan, juga sangat mudah dan bisa dilakukan terapi secara terus menerus.
Cara Pemakaiannya :
Pakailah kacamata ” PINHOLE GLASSES” saat membacakoran, menulis, nonton TV, di depan/main komputer dll, selama 30 s/d 60 menit setiap hari ( min 3 bulan)
Cara Penggunaan Kacamata Terapi :
Apabila kacamata PINHOLE ini tidak pas atau tidak cocok dengan muka anda, silakan ikuti cara-cara berikut dibawah ini ;
Karena keterbatasan tempat bisa anda dapatkan saat ...order barang
Ps:
Tidak termasuk ongkos kirim
Melayani order partai /grosir 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Free Templates | Mas Template
Copyright © 2012. Topbravo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger