Anti petir tv flash teknologi canggih

 
Harga Pas: Rp 150.000,- / Buah
Minimum Order: 1 buah
Berat Kemasan:  250 gr

Daftar Harga Grosir

Deskripsi Produk

Hadir dengan teknologi Terbaru dan Paling Canggih !!

FLASH TV Protector
FLASH TV Protector adalah alat untuk mencegah dan melindungi tv (televisi) dari kerusakan akibat petir atau imbas petir yang masuk melalui kabel antena.
Alat ini melindungi tv dari kerusakan akibat masuknya aliran listrik secara tidak sengaja melalui kabel antena. Disamping itu alat ini juga dapat membuat gambar menjadi lebih bersih (dapat menghilangkan noise akibat getaran mesin kendaraan).

Cara pemasangan sangat mudah:

-Pasangkan alat ini diantara tv dan antena. Alat ini dapat digunakan pada semua jenis tv:

1. Tv dengan antena luar
Pada umumnya antena luar berada ditempat terbuka dan merupakan titik tertinggi yang ada dirumah serta tidak terlindungi oleh bangunan. Petir atau imbas petir (petir tak langsung) sangat mudah menjangkau antena dan akan menimbulkan kerusakan pada tv.

2. Tv dengan antena bersama (Master Antenna TV / MATV)
Tv dengan antena bersama atau biasa disebut MATV adalah jenis distribusi sinyal tv yang menggunakan antena sentral untuk menangkap sinyal tv kemudian didistribusikan melalui jaringan kabel coaxial ke beberapa rumah dalam area tertentu. Jenis distribusi sinyal tv seperti ini banyak digunakan diperumahan-perumahan sebagai fasilitas untuk penghuni perumahan.

3. Tv kabel
Kabel coaxial pada system tv kabel bermula dari tiang-tiang atau hole-hole distribusi tv kabel ditempat terbuka yang kemudian masuk ke rumah dan berakhir dipesawat tv seperti halnya yang terjadipada MATV. Maka aliran listrik dapat timbul pada kabel coaxial karena petir. Aliran listrik juga bisa masuk secara tidak sengaja melalui kabel coaxial akibat dekatnya kabel tersebut dengan instalasi jaringan listrik PLN.

nb: bila tersambar NCB akan turun/anjlok dan blits pada produk akan menyala, jika terjadi anda hanya tinggal menaikan NCB kembali dan meneruskan menonton TV

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Free Templates | Mas Template
Copyright © 2012. Topbravo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger