Cream Serbaguna Egyptian Magic Cream


 
Harga Pas:  Rp 90.000,- / Buah
Minimum Order:  1 buah

Deskripsi Produk

Egyptian Magic Cream (EMC) memberikan ketenangan, kesehatan yg sempurna, kebijaksanaan abadi dan karunia tidak terbatas untuk Anda yang begitu berharga. EMC Cream adalah cream ajaib rahasia yang digunakan oleh orang bijak, dukun, penyihir, dan dokter Kamit (Mesir Kuno). Dapat digunakan sebagai krim anti-aging, mempertahankan kulit muda yg bercahaya, sehat, lembut dan bersinar. Juga dapat digunakan untuk menyembuhan luka, luka bakar, bekas luka, ruam, eksim, dan berbagai masalah kulit lainnya.

Pemakaian: ambil EMC Cream secukupnya dan digosok-gosokkan di telapak tangan sampai berbentuk minyak, untuk memudahkan EMC terserap kulit dengan efektif. Usapkan pada bagian kulit yang diinginkan.

Contoh kegunaan dan pemakaian EMC Cream:
- Menyembuhkan luka bakar: oleskan sesering mungkin di bagian kulit yang terkena luka bakar.
- Mengatasi Ruam
- Menyembuhkan eksim
- Menghilangkan jerawat: oleskan tipis-tipis EMC Cream ke seluruh wajah atau bagian yang berjerawat saja, malam sebelum tidur. Bisa ditambahkan di pagi hari sebagai pelembab.
-Menghilangkan bekas cacar air, bekas jerawat atau bekas luka: oleskan 5 - 6 kali sehari,, agak digosok-gosok lembut, biar EMC Cream nya meresap.
-Menipiskan Selulit/Stretchmark: gunakan EMC Cream seperti memakai body lotion, kemudian gosokkan secara merata hingga terasa hangat di kulit. Lakukan rutin 5 - 6 kali sehari, akan terlihat hasil dalam 1 bulan
- Krim Wajah dengan Antioksidan: EMC Cream dapat mencegah penuaan dini akibat polusi, gunakan sebagai krim malam, bisa ditumpuk dengan serum vitamin atau krim anti aging yang biasa anda gunakan.
-Dan masalah kulit yang lain

Bahan: minyak zaitun, lillin lebah (bee wax), madu, pollen, royal jelly, dan ekstrak propolis

Perhatian: Jangan digunakan jika menyebabkan masalah kulit.
Tidak mengandung bahan pengawet dan pewangi buatan.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Free Templates | Mas Template
Copyright © 2012. Topbravo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger