DERMOVATE CREAM, PEMUTIH TUBUH

Harga Pas:Rp 65.000,- / buah
Health And Beauty

Deskripsi Produk

ini obat, bukan kosmetik..!
berikut keterangan nyata dari konsumen kami :
Kinipun anda dapat membuktikannya,kami memberi informasi berdasar kenyataan di lapangan.
Kami memberi dua jenis dermovate yang telah terbukti kehebatannya dan keamanannya. Dermovate Creame berwarna hijau dan Dermovate Oitment berwarna cokelat.


Dermovate Creame berjenis cream putih yang telah terbukti untuk memutihkan dan menyehatkan kulit,membuat kulit semakin putih merona dan cantik.


Dermovate Oitment berjenis gel,yang telah terbukti untuk pengobatan kulit bekas luka,baik luka bakar atau pun luka goresan dan jerawat. Dermovate Oitment juga menghaluskan kulit dan menghilangkan flek atau noda di kulit.


Aturan pemakaian.

Untuk Dermovate Cream berwarna hijau di pakai untuk badan dan leher,dan untuk sebagaian kulit dapat di gunakan di wajah. Cara pemakaian, oleskan dermovate cream saat kulit anda lembab setelah mandi,saat kulit agak sedikat basah sehingga dermovate cream bercampur dengan air. Oleskan yang rata dan diamkan agar warna putih cream meresap ke kulit anda.
Untuk Dermovate Oitment berwarna cokelat,dapat di guakan di mana pun tanpa harus di basahi terlebih dahulu.
Kini anda telah menemukan obat yang aman untuk kulit anda,tinggalkan kosmetik yang dapat merusak kulit anda,dan beralihlah pada Dermovate yang telah terbukti sejak lama.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Free Templates | Mas Template
Copyright © 2012. Topbravo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger