CATOK RAMBUT MINI

Harga Pas:Rp 39.968,- / buah
IMPORTIR CHINA

Deskripsi Produk

Catok mini ! kualitas ga kalah ama catok biasa lohh, bisa curly bisa straight.

so gampang banget buat dibawa kemana2 ^_^

kegunaan :
* bisa buat catok lurus atau curly
* hasil catokan berkilau
* mudah + ringan buat di bawa
* gak bakal bikin rambut kering

Related product you might see:

Share this product :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Free Templates | Mas Template
Copyright © 2012. Topbravo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger